Monday, October 12, 2009

Hore Artikel Di Copy Paste 100 Persen (Lagi)

Beberapa waktu yang lalu artikel Cara Bermain EasyHits4U diambil orang dan ditulis lagi diblognya bahkan beserta gambar yang ada diartikel itu ikut diambil juga. Ternyata itu belum seberapa dibanding copy paste kali ini, saya ga abis pikir kenapa artikel Cara Menggunakan TeamViewer (Remote Desktop) dari judul, gambar beserta isinya diambil semua kemudian ditulis ulang.

Yang menarik lagi gambar yang digunakan ternyata masih sama dengan gambar diblog ini artinya dia menggunakan lokasi gambar yang sama tanpa upload ulang saat posting


Saya tahu gambar yang dipakai punya saya karena gambarnya sangat identik baik format maupun ukuran, heran kenapa artikel biasa menjurus ga mutu begitu masih diminati juga buat diambil ya ? . Mulai dari judul sampai isi dan gambarnya 100% dari blog ini, lucu juga 2 artikel yang diawali dengan judul "Cara" ternyata menarik minat orang untuk ikut mengabadikan di blognya, mungkin lain kali saya buat artikel dengan judul "Cara Copy Paste Yang Kreatif".

Terserah yang punya hajat apapun motivasinya selama belum terasa mengganggu saya cuma bisa senyum-senyum sendiri melihat kelakuan orang-orang yang selalu bangga jadi ekor

Buat yang merasa sudah mengambil tuliasan dari blog ini ga usah tersinggung karena memang itu kenyataannya, sebagai kenang-kenangan saya buat satu blog untuk mengabadikan moment ini klik untuk melihat

Kalau artikelnya memang bener-bener bermutu si kayanya maklum aja di copy tapi kalau artikel cara penggunaan teamviewer kayanya terlalu aneh buat dicopy, sebetulnya saya sudah mencium gelagat akan ada sesuatu yang aneh terjadi lagi setelah mengamati statistik penunjung blog ini, ternyata setelah menunggu inilah kenyataannya "artikel kembali di copy paste".

Supaya ga salah faham

  1. Yang nulis ulang artikel ga pernah konfirmasi
  2. Link yang ada di artikel itu 100% sama dengan link yang ada diartikel aslinya jadi kalau itu dinamakan menyertakan link sumber saya rasa kurang tepat karena link yang ada diartikel itu adalah link ke artikel saya yang lain bukan like ke artikel yang diambil.
  3. Penulis ulang tidak menyebutkan sumbernya (setidaknya itu yang saya lihat saat iseng-iseng cek pake copyspace.

Jadi ga salah dong kalo saya nulis tentang copy paste, soalnya yang nulis ulang aja cuek-cuek aja. Kalau mau ambil ya silahkan saya ga marah ko santai aja sambil dengerin The Ting Tings.