Friday, May 7, 2010

Sukses Mencairkan Paypal Ke Bank BRI

Ini adalah lanjutan dari tulisan Mencoba Tarik Dana Paypal Ke Bank Lokal (BRI). Ceritanya pada tanggal 4 Mei 2010 saya melakukan Withdraw paypal rekening bank lokal sebesar $75. Bank lokal yang saya gunakan untuk mencairkan dana paypal adalah Bank BRI, sesuai kebijakan paypal biasanya proses penarikan dana ke bank bisa memakan waktu 2-4 hari kerja.

Sayang saat saya mencairkan dana paypal ke bank loka ternyata rupiah hanya dihargai 8.784,67/ dollar. Jadi uang yang saya terima dari $75 setelah dipotong biaya adm sebesar Rp.16.000,- adalah Rp.645.850,-.

Lumayan lah hasil iseng-iseng cari $$$ lewat blog & beberapa program afiliasi sekarang bisa dinikmati, saya mencoba $75 karena ini adalah pencairan dana paypal ke bank lokal pertama yang saya lakukan, soalnya dari 2008 saya punya paypal baru 2010 saya verifikasi itupun setelah menggunakan nama orang lain :).

Ini dia proses terakhir untuk menarik uang paypal ke rekening bank :

Sukses Mencairkan Paypal Ke Bank BRI