Tuesday, July 4, 2017

Cara Belajar Internet dan Mendapatkan Penghasilan Tanpa Batas



Bagaimana bisa dapat penghasilan yang serba otomatis, penghasilan yang luar biasa hanya dengan belajar otodidak, mengikuti tutorial yang ada, mendaftarkan data diri untuk mendapatkan pembayaran lewat perfect money, paypal, payza, bitcoin dan lain-lain.

Saya dapatkan dollar secara otomatis, itu artinya dapat penghasilan tanpa batas dari perusahaan yang ternama dan sudah terpercaya, mudah jika kita mau belajar, sulit jika kita tidak mau belajar, perlahan tapi pasti.

Di tahun pertama, kedua, ketiga mungkin Anda jenuh dengan pekerjaan ini, tapi di tahun ke empat dan seterusnya Anda panen, ibarat petani yang menunggu panen kebun dan sawahnya, saya tidak pernah mengira bisa mengetahui semua rahasia penghasilan tanpa batas ini, tapi ini fakta hanya dibutuhkan fokus dan konsisten serta kesabaran yang penuh dengan keyakinan.

Belajarlah membuat Blog dahulu, lalu setelah Anda sudah punya blog, tulislah blog Anda dengan artikel yang banyak orang cari tapi sesuatu yang baru dan sampaikan dengan bahasa dan kreatifitasmu, setelah itu pasanglah iklan "iklan yang saya rekomendasikan ada disini"

Setelah Anda menulis dan memasang iklan seperti yang saya rekomendasikan, Anda tinggal menunggu hasilnya, tapi ingat setiap hari usahakan blog diperbaharui atau menulis sekitar 1 artikel sehari agar jika sudah setahun bisa 365 artikel dalam satu blog, contoh blog atau website saya yang ini >> www.samsungfileflash.blogspot.com atau www.iyanitink.blogspot.com dan banyak blog yang saya buat untuk melipatkan pengasilan bahkan ada sekitar 1000 lebih blog yang saya buat dan setiap blog banyak artikelnya, Anda bisa bayangkan berapa penghasilan yang akan diperoleh di tahun-tahun mendatang, apalagi makin hari teknologi internet sangatlah dibutuhkan, jadi semua artikel yang berkualitas akan mendapat kunjungan sampai jutaan orang di seluruh dunia setiap harinya.

Perhitungannya begini :

jika pengunjung blog 1.000.000 x upah setiap kunjungan 0.00025 = $250 (kalau dirupiahkan sekitar 3.300.000 rupiah pada kurs 13.300/Dollar)

jadi bagaimana jika 1.000.000 pengunjung x beberapa blog yang Anda buat??

misal blog saya buat ada 50 blog x $250 = $12500 wow hasil yang fantastis, apalagi yang saya buat sampai 1000 blog dari tahun 2012 saya aktif membuat blog.

Jadi jangan sampai kehilangan momentum hari ini, ayo belajar dan saatnya mendapat penghasilan tanpa batas, ini luar biasa, tak ada lagi kata pengangguran, tak ada lagi kata tidak ada uang, ini benar-benar menghasilkan uang yang nyata.

Banyak tutorial cara belajar membuat blog, jadi Anda tinggal pelajari di google search, silahkan Anda dalami dulu cara membuat blog lalu pasang iklan yang saya rekomendasikan disini, karena semua penghasilan sudah saya rasakan.

Ingat optimis, semangat setiap hari, dan berdoa agar semua blog dapat kunjungan yang banyak setiap harinya, insya Allah Anda bisa seperti saya.


Tags
#pengalaman-dapat-uang-tanpa-batas #pengalaman-uang-gratis-dari-blog #penghasilan-yang-nyata-dari-blog #cara-dapat-uang-dari-blog #trik-dapat-uang-blogger