Friday, July 7, 2017

Cara Mendapat Pengunjung Blog / Website Yang Banyak Dari Negara Eropa


Tidak sengaja mendapat trik ini, teman-teman bisa mencobanya, karena beberapa hari ini saya heran sampai saat ini pengunjung blog saya banyak dari negara eropa bahkan sempat sehari bisa dapat pengunjung sampai 2000 lebih, Saya merasa aneh dengan keadaan blog saya ini sempat gak nyangka aja, jika pengunjung banyak dari luar negeri pastinya penghasilan blog lebih besar.

Bagaimana bisa pengunjung jadi sebanyak ini dari luar negeri padahal hampir 99% blog saya berisikan artikel berbahasa Indonesia, dan saya teliti lagi lebih detil setiap saat, ada apa dengan blog ini, oh ternyata baru ketahuan sekitar 2 minggu saya teliti, ternyata domain yang membuat pengunjung blog ini banyak dari benua biru bahkan hari ini saat saya menulis artikel ini ternyata banyak pengujung juga dari Amerika bahkan awal bulan ini menempati urutan ke 2 setelah Indonesia, sisanya adalah hampir semua dari benua biru.

Bagi teman-teman yang ingin mendapat banyak kunjungan dari luar negeri, triknya adalah buat domain berawalan I dan terdapat huruf Y, sebab huruf Y memiliki peran penting di luar negeri yakni mesin pencari Yandex.ru yang dari rusia, sebab banyak orang di eropa menggunakan Yandex di banding Goo*** taukah??

Baca Juga : Cara Dapat Uang Nyata Dari Blog

Yandex.ru adalah mesin pencari no. 4 di dunia yang memiliki pemirsa dari benua biru apalagi negara Rusia, dan warga Rusia suka sekali browsing dengan Yandex.ru jadi silahkan teman-teman cari dech domain yang berawalan I dan ada huruf Y di dalam, dan pastinya banyak berdoa kepada Allah agar banyak diberi pengunjung dari luar negeri.

Tentunya juga isi artikel dengan bahasa yang unik dan yang mudah dimengerti dan mudah ditranslate ke seluruh negara di dunia.

Ini bukti saya mendapat pengunjung yang banyak dari negara Eropa



Semoga ini bermanfaat ya kawan.


Tags :
#mau-websitemu-banyak-pengunjung #cara-mendapat-pengunjung-blog-dari-luar-negeri #trik-blogger #trik-seo #trik-dapat-pengunjung