Friday, December 8, 2017

Edukasi Bitcoin dan Crypto: Wawancara dengan Ameer Rosic


Ameer Rosic adalah seorang pengusaha serial, Blockchain evangelist dan pendiri BlockGeeks, sebuah platform pendidikan online. Dia juga adalah seorang kepribadian YouTube, penggemar kripto-pakar dan rahang.

Ameer Rosic duduk bersama Stephen Chase, VP Kemitraan Strategis Cointelegraph, setelah memoderatori BlockShow Asia tahun ini untuk membicarakan perjalanannya dari ditendang keluar dari sekolah menengah atas untuk menjadi salah satu suara yang paling bisa dipahami di dunia kripto, cobaan dan kesengsaraan menciptakan platform pendidikan dan realitas Bitcoin yang tak terbantahkan.

CT: Bagaimana Anda bisa menemukan diri Anda di sini berbicara dengan kami tentang industri baru semacam itu?

AR: Saya menemukan industri ini sekitar tiga tahun yang lalu. Saya memiliki perusahaan pakaian dalam di Hong Kong dan saya menjual saham saya untuk itu. Lalu, perjalanan saya dimulai dengan pertanyaan yang sama persis seperti, di mana saya bisa belajar lebih banyak tentang hal ini? Saya mengerti teknologi Saya bukan pengembang, tapi saya mengerti teknologi dan jawaban paling umum yang saya dapatkan adalah 'pergi ke Reddit' dan saya mencari forum kebencian, saya tidak pergi ke Reddit, saya tidak menghabiskan waktu berjam-jam. Aku ingin seseorang memberitahuku, kan? Waktu adalah hal yang paling penting bagiku. Saya ingin menghemat waktu saya. Jadi saya sadar, tidak ada yang ada dan saya harus menciptakannya sendiri dan dari situlah asal BlockGeeks. Dan kemudian, saya suka video; Saya suka YouTubing. Saya telah melakukannya selama sekitar empat lima tahun dan saya melakukannya untuk bersenang-senang. Orang berpikir itu hal yang profesional, tapi jauh dari itu. Saya melakukannya untuk bersenang-senang. Tidak ada bisnis di balik itu. Apapun yang saya pikirkan, saya melakukannya.

Platform Pendidikan Dengan Dmitry Buterin: Kisah Cinta

CT: Bukan monetarily, tapi jauh di dalam hatimu apa hal terbaik yang pernah terjadi padamu sejak kamu memulai seri ini?

AR: Tanggal ini sebelum saya mulai melakukan Blockchain. Bagi saya, saya adalah pendukung besar pendidikan. Saya tidak pernah pergi ke SMA, saya diusir. Saya mulai berbisnis saat berusia lima belas tahun. Aku 32 sekarang, jadi aku sudah punya banyak.

Saya menyukai kenyataan bahwa tidak peduli di mana Anda berada di dunia ini, dengan koneksi internet dan perangkat genggam Anda bisa mendapatkan pendidikan secara gratis. Bagi saya, cinta terbesar saya dan yang menerangi hati saya adalah kenyataan bahwa orang-orang, terlepas dari kemauan sendiri, tanpa otoritas, tanpa ada yang menyuruh mereka untuk belajar, mereka dengan sengaja belajar sendiri.

CT: Pernahkah Anda dan Vitalik berpikir untuk membangun sekolah atau platform pendidikan untuk kriptocurrency?

AR: Itu yang BlockGeeks adalah tentang. Saya tinggal di Toronto dan kami memiliki komunitas Blockchain yang sangat kuat di Toronto. Kami memiliki kru Bitcoin yang besar di sini, kami memiliki buku besar, dan saya cukup beruntung untuk mengenal ayah Vitalik (Buterin) Dmitry yang merupakan rekan bisnis saya di BlockGeeks. Kami adalah komunitas online terbesar di dunia untuk pengembang pelatihan. Kami memiliki 3,5 juta pengunjung sebulan dan 6.000 siswa saat ini. Di BlockGeeks kami memiliki tiga insinyur Blockchain penuh waktu yang menciptakan kurikulum dan kami hanya bergerak maju.

Pendidik Blockchain: Menantang Masa Depan

CT: Apa tantangan terbesar yang pernah Anda hadapi dengan pelatihan online?

AR: Saya akan menceritakan dengan tepat apa itu. Nomor satu, cari guru yang bisa mengajar. Dan nomor dua, menemukan guru yang benar-benar tahu tentang ruang ini. Itu adalah misi yang tidak mungkin. Kami tidak menemukan siapa-siapa. Jadi, yang kami temukan adalah insinyur yang sangat pintar yang memiliki cinta untuk mengajar dan kami melatih mereka di Blockchain. Semuanya berbasis video, jadi kami memiliki videografer dan mereka menghabiskan setiap hari untuk membuat kursus berkualitas tinggi; belajar dengan kecepatan Anda sendiri, sedikit demi sedikit.

CT: Pernahkah Anda memikirkan memasukkan koin atau tanda ke dalam platform pendidikan ini?

AR: Tidak di BlockGeeks. Kami meluncurkan Bounty segera untuk memberi insentif kepada siswa agar pengetahuan mereka bisa dimanfaatkan dengan baik, namun kami tidak berencana untuk berkarakter. Bagi saya, saya melihat tidak perlu tokenize BlockGeeks, saya melihat tidak perlu Blockchain itu. Ini benar-benar menghilangkan manfaat dari murid-murid saya. Realitas Blockchain adalah lambat, sangat kikuk. Saya membutuhkan ratusan transaksi per detik dan jika Anda adalah seorang ahli ERC20, Anda hanya bisa melakukan sekitar 70 transaksi per detik. Itu bukan untuk mengatakan bahwa platform lain tidak bisa datang, tapi kenyataannya adalah bahwa teknologinya tidak mampu. Kami memiliki beberapa tahun untuk kenyataan ini untuk benar-benar mengejar kita.

CT: Siapa yang Anda idealnya suka bekerja dengan platform Anda untuk lebih melayani konsumen Anda?

AR: Pada platform kita, idealnya kita sedang melakukan sesuatu sekarang seperti itu. Kami melakukan beasiswa, jadi kami mencoba bekerja sama dengan perusahaan terbesar di area Blockchain seperti L4V atau Venture Fund. Kami meluncurkan beasiswa besar untuk orang-orang yang tidak mampu melakukannya. Meskipun kami berusaha membuatnya seharga mungkin - hanya lima puluh dolar sebulan untuk semua akses ke kursus kami, Q & A penuh, dukungan dari guru kami. Kami mencoba membuatnya seharga mungkin, jadi Anda memberi tahu kami mengapa Anda tidak mampu membelinya dan memberi tahu kami apa yang ingin Anda pelajari dan Anda masuk.

Memperluas Keluarga Bitcoin: Ambil Pil Merah

CT: Apa yang Anda ingin dunia ketahui tentang bagaimana mereka harus melihat kriptocurrency dan bagaimana mereka harus melihat Blockchain?

AR: Saran saya untuk orang-orang adalah bahwa tidak peduli siapa Anda apakah Anda seorang pengusaha, apakah Anda bekerja sembilan sampai lima, apakah Anda seorang ibu, apakah Anda seorang ayah, apakah Anda seseorang dalam birokrasi pemerintah. Luangkan waktu Anda untuk hanya memahami satu aspek yang Anda pedulikan. Kebanyakan orang berusaha memahami segala hal, mereka berusaha menjadi ahli. Saya katakan pada orang untuk mencoba memahami satu hal; mengerti bahwa Bitcoin - jika Anda bahkan bisa mengerti - bahwa Bitcoin adalah kriptocurrency dan cryptocurrency memiliki fitur ini, 'itu adalah langkah maju yang besar. Lalu dengan pengetahuan itu, Anda bisa menyusuri lubang kelinci.

Masalah terbesar di dunia teknologi: tunjukkan kode saya!

CT: Bagaimana kita bisa menciptakan kolam renang sosial, hampir dari ide beasiswa Anda, dengan semua perusahaan yang terlibat dengan teknologi Blockchain ini?

AR: Lucu Anda harus mengatakan bahwa apa yang ingin saya lakukan dan saya harus mencari tahu sistem reputasi dan kami sedang mengerjakan ini, kami ingin membangun LMS sendiri. Pada akhir hari, saya adalah perusahaan fintech dan saya mengenal banyak perusahaan. Terlepas dari ruang Blockchain; Masalah terbesar di bidang teknologi adalah kurangnya pengembang yang sangat bagus. Sertifikasi tidak berarti Anda adalah orang yang baik, tidak ada - maksud saya, selamat Anda memiliki PDF forking. Saya ingin melihat portfolio GitHub Anda, saya ingin melihat berapa banyak pertanyaan yang Anda jawab di stack exchange. Sebenarnya saya ingin melihat karya yang Anda masukkan. Tunjukkan saja kepada saya, tunjukkan kepada Anda bahwa Anda adalah seorang pengembang, tunjukkan kode saya.